RSS

HOPE

25 Mar

Hmm mungkin postingan gua kali ini tentang harapan gua di tahun ini. Ya harapan. Harapan adalah awal mula manusia menuju impiannya, cita-citanya, keinginannya yang tertunda. Banyak banget harapan gua di tahun ini. Salah satunya ya ngebahagiain orangtua gua dengan masuk ptn yg mereka inginkan, ini berat buat gua. Gua mau ke A tapi orang tua gua mau ke B. Terkadang gua mikir, “Emang yang sekolah siapa sih?! Kenapa mereka yang ngatur bla bla bla” Gua juga pernah berpikiran “Hey i’m not your robot! Please give me a chance to decide my life!!” hh~

Lelah memang menjalankan sesuatu dengan keterpaksaan bukan dngan keinginan sendiri. Kadang gua iri sama temen-temen gua yang di bolehin menentukan jurusannya sendiri, ada yang di bolehin ke HI, Sastra Jepang, Broadcast, Psikologi yang notabennya mereka anak IPA tapi ngambil jurusan IPS. Gue? Boro-boro. Jurusan IPS aja ga boleh. Gua mau ngambil jurusan Ekonomi (it’s my favorite subject when I was 10th grade) trus Sosiologi, tapi gak di bolehin. Ngambil yang IPA pun harus yang WAW ex: Kedokteran, Tk. Sipil, dll. Tapi balik lagi, orangtua gua udah berpengalaman, mereka tau seluk beluk kehidupan. Mungkin mereka gamau anaknya menyesal kemudian (?)

Ya mulai sekarang gua cuman ingin focus mewujudkan cita-cita orangtua gua aja. Masuk kedokteran, Tk. Sipil STPI. Ya bismillah aja deh.

Hmm kalo kedokteran gua maunya jadi dokter kebidanan dengan gelar SpOG atau dokter penerbangan (SpKP). Gua suka hal-hal yang berbau penerbangan! Ya mungkin itu nular dari bokap gua hehe.

BISMILLAH KEDOKTERAN PENERBANGAN!!!

 
8 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 25, 2012 inci LOL

 

8 responses to “HOPE

  1. Ryan

    Juli 29, 2012 at 10:10 am

    Wah bagus nih ^_^
    Udah keterima belum kak?

     
  2. Ryan

    Juli 31, 2012 at 1:57 pm

    Oooh…
    Aku sekarang kelas xii kak, pengen masuk ke PNB-ST nanti 😀

     
    • unitazone

      Agustus 2, 2012 at 6:37 am

      semangat ya de!! persiapin dr sekarang, pnb st banyak lhoo yg dftr

       
  3. Angga (@Anggarizkip)

    Desember 14, 2012 at 7:26 pm

    kapan pembukaan 2013 nanti tgl berapa bulan apa?

     
  4. ijul

    Desember 19, 2012 at 1:36 pm

    semoga sukses ya teknik sipilnya! walaupun bukan salah satu cita” kamu tapi gajauh beda kan sama tbl hhe, semoga bisa kerja di bumn terutama ap ya!!

     
    • unitazone

      Januari 1, 2013 at 9:32 am

      Amiin! makasih ya Yah udah nyemangatin aku dan udah bikin aku move on hhe
      Love you:*

       
      • ijul

        Oktober 12, 2017 at 7:01 am

        I still Love you too until now

         

Tinggalkan komentar