RSS

i love youuuuuuu ~^^*

23 Agu

Heellloooww, I’m come back! Kali ini gue bakalan nulis tentang sahabat2 gue. Hahaha abisnya gua bingung mau nulis apa, yauda sekalian promosiin mereka aja😀

1.    RINI DIAN PERMATA SARI

Namanya hampir mirip sama gue, ada “sari” nya haha. Dia ini kelahiran bekasi, 9 April 1994. Dia ini sahabat gue dari SMP sampai sekarang!, kita mulai deket pas kelas 8. Dia dulu duduk sebangku sama Ardiansyah. Trus gue inget banget ada tes nyanyi dari guru kesenian gue, trus dia nyayi sama si Ardiansyah itu, haha kaya Acha Irwansyah!  Dia sering di panggil odol, nenek, ya karena suaranya yang serak2 gimana gitu *gomen nasai😀 Hmm dia ini sifatnya baaaiiikkk banget, sabar sama kelakuan gua *loh?! Tapi kadang2 lola kalau gue lagi ngejelasin sesuatu, n gak pernah nyambung sama gue kalau lagi ngebahas sesuatu haha. Gue udah nganggap dia kaya saudara gue sendiri, ibu, kakaknya deket banget sama gue, baik banget deh pokonya! insya Allah dia ingin melanjurtkan jurusan biologi di UNDIP. amiinn ^^ Nih sebagian fotonya..

 

 

 

 

 

 

 

 

 

2.    SITI AISYAH

Hmm dia juga sahabat gue dari SMP. Kelahiran 12 Mei 1994. Kita deket pas kelas 8 juga, dia sebangku sama gue waktu itu. Dia kaya guru agama! Suka nyeramahin gue kalau gue bertingkah agak2 “…” tapi dia beda sekolahan sama gue n rini T.T kita jadi jarang ngumpul. Senennnggg banget kalau lagi ngumpul, bisa curhat, bisa ketawa bareng, oya dulu di SMP kita bertiga punya semacam genk gitu hahaha namanya A3, gue lupa singkatannya. Oya balik lagi ke Siti, dia ini anaknya baaaiiikk, lucuuu banget sering buat gue katawa, apalagi kalau lagi ngeledekin Rini:p insya Allah dia melanjutkan jurusan kebidanan. amiin ^^

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

3.    DESTERLITHA YOSINA SUALANG –> @leethaunat

Sahabat gue yang satu ini biasa dipanggil lita, dester. Hmm dia orang lampung, manado, trus gatau lagi hehe. Kelahiran 7 Desember 1993. Kakaknya itu temen 1 band sama kakak gue. Tapi kita ga pernah kenal lho sebelumnya. Kita deket pas semesteran kelas 11, soalnya gua minta ajarin dia mulu haha. Trus setiap abis ujian kita makan soto, bakso di depan gerbang sekolah sama iyus, nungky. Gue kangen masa2 itu! Sekarang dia duduk sebangku sama dia. Lita anaknya dewasa banget pemikirannya *dewasa?? Iya, dia selalu menyelesaikan masalah dengan kedewasaannya, dia mandiri banget, bisa nyimpen duit, hemat, mangkannya gue kalo nabung suka ke dia Hehe. Gue kagum sama sifatnya *.* dia suka banget PARAMORE. Dan hobby banget jalan, mangkannya diantara gue, iyus, lita, fera, nungky dia yang paling hapal jalan. dia mempunyai cita2 jadi seorang pramugari *ooohh tidak jangan litaaa ntar lo ngerebut suami gue!😀 tapi dia sedang galau mau masuk mana ntar insya Allah dia ingin melanjutkan di adminstrasi fiskal UI.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

4. YUSRINA BUDINUR WIDAAD –> @yusrinaaaa

16 Mei 1994. Sering dipanggil iyus, yus, princess (karena dia suka makai baju pink, ungu, suka muter2 kaya nari balet kalo lagi presentasi) dia juga kaya putri solo, abisnya lamaaa banget anaknya. Dia pinter. Sering ngajarin gue kalau lagi gabisa n bingung. Oya trus dia tuh sering banget ketawa atau teriak pake vibra hahaha lucu dengernya. Iyus ini sosok yang sabaaaarr banget orangnya, sering di kerjain sama gue, lita, nungky, fera, sering di cengin juga. Mangkannya kita sering menambahkan namanya menjadi YUSRINA BUDINUR LEGOWO WIDAAD. Dia orang Solo, tapi gatau legowo itu apa -.- kalau lagi jalan bareng dia yang paling panik karena kita sering nyasar haha.  Oya satu lagi sifat dia yang harus gue inget sepanjang masa, dia itu gatau artis2 indonesia, luar negeri! Mangkannya setiap kita lagi ngobrol masalah artis dia cuman dengerin tapi pas ditanya gatau siapa artisnya -.- dia juga sering mengakhiri pembicaran kita2 dengan kalimat2 yang daleeeemm banget, menusuk, nyelekit. Padahal gue tau dia cuman bercanda haha.dia gua suruh ambil jurusan teknik nuklir abisnya dia pinter mtk, fisika. hehe

princess

pas smp

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

5.    NUNGKY RAHTIANDARI –> @nungkyrahtianda

20 Juni 1994. Do you  know? Dia lahir beda 10 hari sama gue. Di tempat yang sama kaya gue, di Bidan Hasna. Dan kata ibu gue disana gue hamper ketuker karena angkatan gue perempuan semua yang lahir. Apa jangan2 gue ketuker sama dia ya? *lho? Dia duduk sebangku sama iyus, dua2nya pinter. Dia ini orangnya sering gajelas kalau lagi bercanda, gak nyambung lagi -.- dia anaknya loyal, baik sama temen2nya sering bantuin kalau ada yang gabisa termasuk mengorbankan dirinya demi kepentingan orang #how kind you are! Oya trus dia itu anaknya plin plan banget. Gue suka sebel sendiri kalau dia lagi plin plan. Dia sering banget ngajakin jalan ke MUSEUM! Entah itu museum yang asik maupun yang membosankan dan sepi. Gue udah trauma nung lo ngjak gue ke museum, jangan lagi2 dah nung!😀 dia ini anaknya kreatiiff banget, pinter gambar. Mangkannya gue slalu nyuruh dia buat ngambil jurusan arsitektur atau teknik sipil! Yeaay! Ganbatte nungseeee!

pusing

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

6.    FERANI AGUSTIN KUSUMANINGRUM –> @ferariii

2 Agustus 1994. Di panggil fera, pera. Dia tuh gasuka banget kalau nama belakangnya (kusumaningrum) ditulis Ckckck. dia mempunyai obsesi jadi sutradara. Dia sering buat film, misalnya kaya stop motion, trus film indomie yang kocak abis, masih banyak lagi deh. Oya gue n fera ini salah satu fans changmin. Hahaha. Fera tuh lucu banget anaknya, kocak, paling kenceng kalau lagi ngomong, suka ngegodain orang kaya goldha:p

stop motion

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 23, 2011 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: