RSS

Liburan @Bandung

23 Agu

Ok gue kali ini mau nulis tentan liburan gue pas semester 2 kelas 11 kemarin tanggal 7 uli 2011. Gue berlibur ke BANDUNG, kota fashionish n padet kaya Jakarta. Gue brangkat sama temen2 gue (Fera, Iyus, Lita, *sayang Nungky ga ikut) trus sama Kaka gue, sama pacarnya juga (mba Ela) trus sama Om gue, n sepupu gue (Bela dan Asti). Gilaaaa bayangin aja tuh mobil udah penuh banget, ditambah Ayah gue yang numpang sampai damri. Untung Ibu gak ikut😄

 

we are

 

 

 

 

 

 

 

 

Sebelum kita pergi ke Bandung, kita nganterin Ayah gue dulu ke damri buat ke bandara. Dia mau ke Padang menyelesaikan proyeknya. Setelah sampe di damri n cipika-cipiki sama Ayah gue, kita langsung goes to Bandung, yeeeaay! Kita ga lewat tol, lewat Karawang baru lewat tol soalnya lagi macet banget. Pas nyampe di pom bensin mana gitu gue lupa ban mobilnya bocor, yaudah akhirnya kita ganti ban dulu sekalian istirahat. Setelah semuanya selesai, kita langsung pergi lagi. Tujuan kita yang pertama adalah CIBADUYUT. Disana pacarnya kaka gue, mba Ela mau shopping. Pas nyampe Cibaduyut semuanya pada mencar, kaka gue sama pacarnya, gue sama temen2 gue, sepupu gue sama sepupu gue juga, om gue stay di mobil sambil ol.  Tadinya gue sama temen2 gue mau beliin sesuatu buat Nungky, berupa baju atau sepatu tapi berhubung sepatu disana mahal2 akhirnya gajadi hehe. Mau beli baju tapi pada galau *Ah dasar -.- yasudah akhirnya kita makan aja di deket parkiran. Kita makan nasi goreng. Hmm di dalam pikiran gue tuh nasgor tuh enak tau2nya, anyep! Ga ada rasanya! Serasa kecap, nasi, garem dikit! Udah gitu pelayanannya judes lagi. Ah tambah sebel aja. Tuh warung laku soalnya cuman dia warung satu2nya di sana.

Abis dari Cibaduyut kita ke BSM buat nonton INSIDIOUS, gue nyampe sana malem jam 8 – 8.30. temen gue si Fera ngambek, soalnya dia gak mau nonton insidious, dia maunya nonton SKUT. Insidious itu mulainya jam 8:30 dan SKUT itu mulainya jam 9an. Yah gue kasian aja sama dia ntar dia nunggu sendirian, akhirnya kita maksa dia buat nonto insi, dia pun mau dengan terpaksa *maaf ya fer. Sebenarnya gue udah nonton insi sama kaka gue n pacarnya di giant. Pertama nonton si takut banget n sampe parno sendiri, yah berhubung gue gamau kalau cuman gue sendiri yang mengalami ketakutan akhirnya gue memberi kesempatan sama temen2 gue hahaha😀 temen2 gue nonton insi pada takut. Ada yang merem, mainan hp buat ngilangin rasa takutnya. Tapi beda sama Fera, dia tetep stay cool, ga ada ekspresi pas adegan serem n dia malah nangis *lhoo? Itu horor Fer bukan drama! Kenapa lo nangis? Hahaha. Ternyata dia nagis karena gabisa nonton SKUT, akhirnya gue sama temen2 gue minta maaf hehe.

Abis nonton insi, kita makan di nasi kalong di Jl. Jawa. Nasinya enak trus pedes, dia bukan pake nasi tapi pake ketan merah gitu. Enaak deh pokonya. Abis makan kita muter2 Bandung n langsung nginep di tempat tante gue di CIMAHI. Sempet nyasar juga si tapi itu assyiiq (gaya bahasa papa Icang).

Keesokan harinya kita ke TRANS STUDIO BANDUNG di BSM.

 

transstudio

 

 

 

 

 

 

Jadi dia tuh ada di dalam mall BSM gitu. Padeeet banget disana, akhirnya kaka gue ngantri tiket. Oya 1 orang kena 150rb dari Senin sampe Jumat VIP nya kena 350rb, kalau Weekend (Sabtu, Minggu) kena 200rb VIP nya kena 400rb. Dan yang daftar VIP itu dapet gelang gitu, waktu gue kesana gelangnya warna kuning, tapi sepupu gue punya yang warna hijau.

gelang vip

 

 

 

 

 

 

 

 

Setelah mengantri stengah jam akhirnya dapet juga. Ternyata kita dapet kaya semacam kartu perdana gitu😀 iya semacam kartu buat ngelakuin apapun disana, kaya bayar tiket, makan, minum, dll lah. Kartu itu maksimal buat 6 orang n diisi di bank yang ada disana, jadi kalau kita udah pernah kesana n pengen kesana lagi kita pakai kartu itu aja lagi, tinggal diisi sesuai kebutuhan, kalau kartunya ilang ya kita ngantri lagi n bayar 10rb, kaka gue aja kemarin pas ngantri kena 10rb buat tuh kartu.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

tiket masuk

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Di kartu itu ada petanya juga.

peta trans studio

 

 

 

 

 

 

 

 

Setelah bayar tiket di atas kita mencar2 lagi. Gue sama temen2 n sepupu2 gue, abang gue sama pacarnya, om gue ga ikut main, dia kerumah temennya di Bandung. Pertama kita naikin GIANT SWING

giant swing

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Gilaaaa ngantrinya pengen copot tuh kaki! 2 jam ada kali tuh berdiri buat ngantri. Udah gitu pelayannya lebih mentingin VIP lagi *yaiyalah namanya juga udah bayar mahal -.-

vip access

 

 

 

 

 

 

 

 

Pas giliran naik, kita ga segerombolan gitu, Iyus sama gue misah sama temen2 gue. Pas naik si biasa aja, eh pas dinaikin ke atas, jantung gue ya Allah kaya mau copot -.- yaudah gue merem aja, tapi pas melek dikit langsung pusing T.T, yang lucunya adalah Iyus, dia phobia ketinggian tapi kita paksa buat naik. Di atas dia cuman teriak2 “udaaaahh, udaaaahh” haha gue yang di sampingny malah ketawa dengernya haha😀

Abis naik GS, kita naik jelajah, tapi kali ini gue sama sepupu2 gue misah. Kita naik JELAJAH

 

 

 

 

 

 

 

Gue kira ngantrinya sebentar, tau2nya YA ALLAAAHHHH nunggu 2 jam lagi! T.T

Tapi gapapa lah, kita mau ngedem dengan air hehe

Abis naik jelajah kita kedinginan di jembatannya, udah basah2 trus kena angin😀

 

abis naik jelajah,

 

 

 

 

 

 

 

 

Trus si Fera n Lita mau naik YAMAHA ROLLER COASTER, si Iyus gamau gue si mau2 aja, tapi pas gue liat sekilas tuh wahana ga ada safe belt nya, gue kan jadi parno sendiri. Yauda akhirnya hanya Lita dan Fera aja yang naik, gue sama Iyus jalan2 kemana tau. Tadinya gue ngusulin mau ke wahana SI BOLANG, tapi Iyus gamau n malah sinisin gue T.T gue kan padahal ngasih ide yang bagus abisnya Iyus takut sama ketinggian, udah tau disana wahananya kebanyakan yang pake adrenalin -.-

yamaha raing roller coaster

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Yasudah akhirnya gue sama Iyus ke MUSEUM BROADCAS TRANS . Disana ada cara penayangan program2 acara di trans gitu, ada game juga tentang trans tv, trus ada latihan jadi penyiar tv gitu. Kalau mau di rekam bayar 50rb.

museum broadcast

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Trus karena kita laper n cape banget, kaki pegel kita akhirya udahan disana. Padahal mau sampe malem tapi kartunya dibawa kaka gue, jadi disana gabisa ngapangapain.

Keesokan harinya kita ke Kawah putih.

lita di kawah putih

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Di kawah putih buat mobil tiket masuknya kena 150rb n 1 orang kena lagi 15rb parkirnya 10rb *mahal banget! Disana cuman foto2 dan tersiksa dengan bau belerang!

Abis dari sana, kita kerumah saudara gue di Bale Endah buat ngambil kursi roda, trus langsung pulang deh kerumah. hohohoho😉

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 23, 2011 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: