RSS

Insomnia

15 Jun

Ya sebenarnya bukan hari ini aja aku insomnia tapi sering atau mungkin setiap hari. Entah apa yang membuatku jadi begini, mungkin karena aku memikirkan kamu yang tidak tahu bagaimana kondisinya. Walaupun terkadang aku tidur cepat, itu pasti karena capek dengan kegitan yang menghabiskan waktu yang cukup padat, entah itu ngerjain tugas yang seabrek, acara himpunan dan rapat yang membuatku errr .

Malam ini aku iri banget. Aku melihat ya mungkin seseorang yang mengalami nasib sama sepertiku, ditinggal pacarnya selama 3 bulan lamanya. Dia mungkin lebih beruntung  ya, tanggal 20 Mei kemarin dia ketemu sama pacarnya ya walaupun lewat wisuda pacar temennya sih. Pengen banget aku jadi dia. Bisa ketemu kamu, ngobrol sama kamu, melihat kamu tersenyum.

Kadang perasaan kangen ini membuatku menjadi tidak terarah. Aku ga fokus ke segalanya. Aku ga fokus ke Mekanika yang dimana itu mata kuliah kesukaanku. Aku ga fokus kalo lagi ngerjain tugas. Pokoknya jadi beda. Ya aku butuh kamu. Apakah aku salah? Kamu yang biasa nyemangatin aku biar aku bisa lulus tepat 4 tahun atau mungkin 3,5 tahun yang dimana pelajaran teknik itu susah. Kamu yang bisa jadi obat tidur aku kalau aku gabisa tidur atau takut tidur sendirian. Kamu yang bisa jadi obat penenang aku kalau aku lagi ada masalah. Kamu yang selalu ngedengerin keluh kesah aku, semuanya kamu dengerin dan kamu ngasih solusi yang ga pernah aku pikirin sebelumnya. Mungkin ini berlebihan, tapi ini benar adanya apa yang ku rasa.

Kamu menginginkan aku menjadi wanita tegar, tapi.. aku tidak bisa. Aku terlalu cengeng. Baru ditinggal 3 bulan saja, air mata ku sudah ribuan volume kubik yang ku keluarkan. Kamu yang biasa ngucapin ‘Selamat Pagi’ ‘Jangan lupa sholat’ ‘jangan lupa makan nanti maagnya kambuh’ atau mungkin juga sapaan yang menjengkelkan tapi membuatku tersenyum saat melihatnya. Kamu manggil aku kuli lah, padahal aku kalo udah wisuda bakalan jadi insinyur bukan kuli-_-

Sekarang hubungan kita baru 11 bulan, pas kamu pulang nanti kita udah setahun lho! Walaupun baru seumur jagung, tapi rasa sayang dan cintaku ini seperti beton bertulang yang kokoh dan kuat disegala kondisi walaupun itu hujan, panas, dibebani dengan bangunan, mobil, motor, dll tapi dia tetap kuat!

Balik lagi ke awal, walaupun aku ga seberuntung cewek itu yang bisa ketemu pacarnya pas 20 Mei, tapi aku beruntung bisa kenal kamu, dapet kepercayaan kamu buat kedepannya, bisa milikin cinta kamu. Mungkin ini ujian supaya aku bisa tegar buat kedepannya. Tegar ditinggal kamu terbang ke seluruh belahan dunia. Disini aku cuman bisa menunggu dan berdoa untukmu.

Belajar yang fokus ya. Aku disini juga berusaha biar aku lulus tepat waktu. Lalu aku kerja di Angkasa Pura, membuatkanmu Runway yang bagus untuk kamu gunakan nanti. Ya kalau tidak di Angkasa Pura, masih banyak perusahaan yang membutuhkan sarjana teknik. Dan yang paling hal yang tidak aku sadari, setelah aku lulus nanti, aku bisa membuatkan rumah impian kita masa depan, bahkan denahnya sudah sempat aku tunjukkan ke kamu.

From nothing to something.

Mungkin itu quote yang tepat buat kita. Kita mulai dari ga berkepunyaan sampai nanti beberapa tahun kedepan kita bisa meraih apa yang kita cita-citakan berkat izin Allah. Amiin.

Aku cinta kamu. Kemarin, hari ini, esok dan selamanya, Zulfikar Ahmad.

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 15, 2013 in Uncategorized

 

One response to “Insomnia

  1. ijul

    Juli 20, 2013 at 4:08 pm

    mangkanya daftar jadi taruni lagi aja biar ketemu sama aku tiap hari :p

     

Tinggalkan Balasan

 
