RSS

PENDAFTARAN STPI CURUG 2012/2013

24 Feb

hello. eh eh eh pendaftaran stpi curug udah di buka online tuh PERSYARATAN 2012, tapi sayangnya kayanya jurusan OBU ga dibuka deh, di pendaftaran onlinenya ga ada :(

oiya ini ada contoh soal tes akademik stpi. dapet dari blog alumni stpi^^

prediksi akademik stpi

prediksi akademik stpi

SEMANGAT YA BUAT CALON TARUNA/I STPI. GANBATTE!!!~

About these ads
 
131 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 24, 2012 in bright future

 

131 responses to “PENDAFTARAN STPI CURUG 2012/2013

  1. pondra

    Januari 12, 2013 at 4:59 am

    KALO JURUSAN IPS BISA NGAK MASUK STPI…..

     
  2. princess

    Januari 12, 2013 at 2:14 pm

    ka’ mau tanya, masuk situ dan biayanya sekitar berapa yaa…..?
    makasih

     
    • unitazone

      Februari 6, 2013 at 12:37 pm

      jurusannya apa? pnb 49 juta tahun sekarang. kalo non sekitar 30an.

       
  3. nugros

    Januari 13, 2013 at 4:19 pm

    maaf ni aku mau nanya kalo msuk stpi misal kulitnya ada bekas lukanya bisa ga ya?

     
    • unitazone

      Februari 6, 2013 at 12:36 pm

      sepertiny bisa soalnya ga terlalu dipermasalahin seperti di tes tni.

       
  4. thomas

    Januari 13, 2013 at 6:35 pm

    minimal nilai uannya berapa ?

     
    • unitazone

      Februari 6, 2013 at 12:38 pm

      ya kalo mau aman siapin aja minimal 80:p

       
  5. Mohamad Nasrullah

    Januari 14, 2013 at 2:26 pm

    saya boleh nanya” gak? kalo masuk curug itu rata” nilainya berapa ya? saya itu pengen banget jadi pilot dan insya allah kalo tahun ini lulus UN saya mau lanjutin ke STPI Curug. dan tanggal pendaftarannya kapan ya? trus kalo mau daftar langsung ke curug nya apa lewat online? tolong dijawab iya makasih

     
    • unitazone

      Februari 6, 2013 at 12:36 pm

      minimal 7.5 kalo ga salah. sering2 buka web stpi aja ya, lewat online biasanya.

       
  6. iwandaniel

    Januari 18, 2013 at 3:21 pm

    boleh nanya dong,kalau lagi tes stpi,sempat gk tes lain?mis ikut snmptn,atau cobak yg lain gitu.makasih:)

     
    • unitazone

      Februari 6, 2013 at 12:33 pm

      sempet ko. snmptn masih bisa ikut. mandiri jg masih bisa. tapi untuk tes di sama2 sekolah dinas perhubungan gabisa.

       
  7. Ichi Lestari

    Januari 19, 2013 at 12:35 pm

    ka mau tanya emang giginya gak boleh bolong ya?

     
    • unitazone

      Februari 6, 2013 at 12:32 pm

      iya ga boleh. di tambal aja.

       
  8. hafizh Askari

    Januari 28, 2013 at 10:44 am

    misi mas,mba. kalo masuk STPI lulusan SMA dari jurusan IPS bisa ga yah?

     
    • unitazone

      Februari 6, 2013 at 12:29 pm

      bisa tergantung jurusan yg membutuhkan lulusan ips.

       
  9. Krizna Dwiki

    Januari 28, 2013 at 11:43 am

    ka mau tanya nih..emang klo masuk stpi ada tes fisiknya jg?soalnya saya liat orangnya kurus” bgt –” jadi minder

     
    • unitazone

      Februari 6, 2013 at 12:28 pm

      iya ada tes fisiknya. mereka bukan kurus tapi ideal. yg agak gemuk dibuat kurus, yg kurus dibuat agak berisi.

       
  10. julian

    Februari 1, 2013 at 9:18 am

    mau ny ne kak,tahun ini kira2 bulan berapa buka pndftran ny?

     
    • unitazone

      Februari 6, 2013 at 12:28 pm

      sering2 buka webnya aja ya

       
  11. nadila yahya

    Februari 5, 2013 at 10:38 am

    sekarang kira2 udh dibuka gak pendaftarannya ? formulirnya di ambil dmna yah kalo di Manado ?

     
    • unitazone

      Februari 6, 2013 at 12:26 pm

      sering buka2 webnya aja. formulirnya bisa di skolah perhubungan di manado.

       
  12. pandedo

    Februari 12, 2013 at 11:40 am

    makasih ya kak,ilmu nya

     
  13. muhammad rakha

    Februari 17, 2013 at 2:23 am

    ka mau tanya kalo soal tinggi itu berpengaruh banget ga? soalnya tinggi saya skg 169

     
  14. ijul

    Maret 1, 2013 at 6:22 pm

     
  15. riski ananda

    Maret 10, 2013 at 4:54 am

    Kak kalo mau ikut tes stpi isa gak dari sekolah perhubungan atkp medan??

     
  16. Muhammad Iqbal

    Maret 19, 2013 at 3:01 am

    Jurusan pnb tahun ini ngga buka yaaa???? Trus bedanya pnb sam opu apa???

     
  17. alnes

    Mei 21, 2013 at 4:13 am

    thanks ya kak contoh soalnya. doain saya semoga bisa masuk ke jurusan TPU :D

     
  18. sabilla ayu

    Mei 28, 2013 at 11:55 am

    jurusan ips ga bisa untuk tahun ini. semua jurusan harus dari ipa :)

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 88 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: